dilema

Suatu hari ada seorang gadis yang bercerita…… dia sedang merasa ‘dilema’,^^ lalu dia mengutarakan perasaannya kedalam sebuah tulisan….

‘ aku suka sama kamu.. mungkin.. aku juga belum tau perasaanku sendiri.. tapi aku mengagumimu.. aku tau, aku udah ada yang punya.. tapi makin lama aku sama kamu, setiap detik, setiap waktu.. makin sulit lupain kamu.. makin aku sulit untuk tau apakah ini seka atau hanya perasaan ingin perhatian dari seseorang.. aku tau, sikapku ini salah.. gak seharusnya aku kaya gini.. tapi ini perasaan yang timbul dengan sendirinya.. sulit untuk membuang perasaan ini kalo setiap hari aku ketemu kamu.. mungkin kalo lama gak ketemu kamu, aku bisa membuang rasa ini.. mungkin..
entah ini rasa yang sesungguhnya atau hanya rasa sesaat..’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s